POJOK SUPPORTER

Jelang Liga 2 Indonesia Tahun 2022, Inilah Permintaan Supporter Sriwijaya FC

PALEMBANG — Menanggapi pernyataan Faisal Mursyid selaku Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) sebagai perusahaan pengelola Sriwijaya FC tentang persiapan di Liga 2 Indonesia, Ketua Umum Sriwijaya Mania (S-Man) meminta agar manajemen klub memperpanjang kontrak Nilmaizar sebagai pelatih.

“Mending Nilmaizar lagi jadi pelatih, perpanjang saja kontraknya.” ungkap Edi Ismail kepada wartawan palembang.tribunnews.com pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022.

Selain meminta agar manajemen klub mempertahankan Nilmaizar sebagai pelatih, Edi Ismail juga meminta agar manajemen mempertahankan pemain-pemain yang sangat berkontribusi bagi tim serta merekrut tiga pemain yang berkualitas untuk ditempatkan di tiga posisi.

“Kalau bisa, pemain-pemain yang kemarin, jangan ada yang dilepas, paling tidak tiga orang yang kira-kira kurang kontribusinya. Jadi, pasti butuh waktu. Lagian, Sriwijaya FC saya lihat sudah sangat kompak timnya, alangkah sayangnya kalau mau dibongkar habis-habisan.” katanya.

Sebelumnya, Faisal Mursyid menyampaikan bahwa saat ini manajemen klub sedang melakukan evaluasi pelatih dan pemain. Jika kompetisi berjalan normal dan diperkirakan mulai bulan Juni mendatang, maka Sriwijaya FC sudah mulai mempersiapkan tim dengan menentukan pelatih pada bulan Februari nanti. Karena, pelatih yang akan menentukan skema tim yang akan mewujudkan target menjadi juara Liga 2 Indonesia tahun 2022. (fiz/ohs)

Oyong Hairudin

Penggemar Sriwijaya FC yang memiliki kegemaran menulis atau blogging.
Back to top button