ROMANTIKA LAPANGAN

Obet Choiri Masih Ingin Bersama Sriwijaya FC

PALEMBANG — Obet Choiri yang saat ini dipinjamkan ke Persita Tangerang, mengaku bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk kembali menuntaskan target membawa Sriwijaya FC menjadi juara Liga 2 Indonesia pada tahun 2022 ini.

“Saat ini, saya masih fokus di tim ini dulu. Setelah itu, kita tidak tahu dimana nantinya rezeki kita. Sebetulnya, pengen kembali ke Sriwijaya FC. Kita hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan.” kata Obet Choiri saat diwawancara oleh wartawan palembang.tribunnews.com, pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022.

Bersama Persita, Obet Choiri Masih akan menjalani tujuh pertandingan lagi di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Laga yang paling dekat yakni menghadapi Bali United pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 mendatang.

“Ini mau latihan di perkampungan di Bali, persiapan menghadapi Bali United tanggal 17 nanti. Sekarang, saya harus fokus di setiap pertandingan. Target saya, semoga bisa berkontribusi yang baik di tim ini.” tutur mantan pemain Persik Kediri itu.

Pemain yang berposisi di lini belakang itu, mengaku sangat bersyukur karena proses peminjaman dirinya dari Sriwijaya FC ke Persita, berjalan dengan lancar. Di Persita, dirinya merasa nyaman, karena banyak mantan pemain Persik yang bergabung.

“Kontrak saya di Sriwijaya FC sampai 11 Februari, saya sudah izin ke Bapak Indrayadi dan dipersilahkan dengan status pinjaman.” ujar Obet Choiri.

Sarjana Olahraga dari Universitas Nusantara PGRI di Kediri itu juga meminta maaf kepada masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) dan penggemar Sriwijaya FC karena belum berhasil mewujudkan target dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

“Saya pribadi meminta maaf, karena belum bisa memberikan apa yang diinginkan supporter Sriwijaya FC. Tahun kemarin, kita gagal di babak delapam besar. Semoga di musim ini, bisa lebih baik lagi dan apa yang kita semua inginkan, dapat terwujud.” ucap pengagum Cristiano Ronaldo dan Marcelo itu. (fiz/ohs)

Oyong Hairudin

Penggemar Sriwijaya FC yang memiliki kegemaran menulis atau blogging.

Related Articles

Back to top button