Setelah sebelumnya mengumumkan Nil Maizar sebagai pelatih Sriwijaya FC, kini manajemen tim klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu mulai mengumumkan pemain baru yang menjadi bagian dari skuad klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini, guna mewujudkan target juara Liga 2 Indonesia tahun 2021.

Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, menjelaskan bahwa pemain baru yang pertama kali diumumkan adalah Dedi Hartono. Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu, berposisi sebagai pemain sayap dan juga bisa ditempatkan pada posisi di belakang pemain depan.

“Ya, Dedi Hartono sudah resmi bersama Sriwijaya FC.” ujar Muhammad Fadli ketika dikonfirmasi viralsumsel.com, pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021.

Dedi Hartono, Rekrutan Anyar Sriwijaya FC (foto : IG @dhartono10)
Dedi Hartono, Rekrutan Anyar Sriwijaya FC (foto : IG @dhartono10)

Dirinya pun menjelaskan bahwa pemain yang berstatus free transfer itu, sebelumnya memperkuat Borneo FC dan sudah berusia 33 tahun. Perekrutan pemain yang pernah menjadi bagian dari skuad Tim Nasional Indonesia itu, merupakan rekomendasi dari Nil Maizar.

“Dedi Hartono merupakan rekomendasi dari Head Coach, Nil Maizar.” jelas sosok yang akrab disapa dengan panggilan Bang Fadli itu.