BURSA TRANSFER

Februari, Pelatih Sriwijaya FC Ditentukan

PALEMBANG — Jelang digulirkannya Liga 2 Indonesia Tahun 2022, diperkirakan Sriwijaya FC sudah memiliki gambaran mengenai siapa pelatih yang akan menjadi juru taktik. Pernyataan itu diungkapkan oleh Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), Faisal Mursyid.

“Tentang perekrutan pelatih, kalau misalnya kompetisi berjalan normal pada bulan Juni, paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih dari manajemen.” ujarnya kepada wartawan palembang.tribunnews.com, hari Rabu tanggal 12 Januari 2022.

Sosok yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Teknis Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumatera Selatan (Sumsel) itu menjelaskan, siapa yang akan menduduki head coach Sriwijaya FC musim 2022 itulah yang akan menyusun kerangka tim dan merekomendasikan nama-nama pemain yang akan direkrut untuk mewujudkan target lolos ke Liga 1.

“Dan yang lebih baik, kita sudah putuskan masalah pelatih, karena dari pelatih inilah nantinya akan dibuat skema timnya bagaimana. Jadi kan, kalau kita rekrut pemain, targetnya apa? Target lolos ke Liga 1, paling lambat di bulan Februari sudah ada gambaran pelatih.” tutur Faisal Mursyid.

Dalam proses rekruitmen pemain Sriwijaya FC nantinya, kata Faisal Mursyid, tergantung mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk oleh manajemen.

“Jadi paling tidak, kita evaluasi yang sudah berjalan ini, akan kita sampaikan dengan siapapun pelatihnya. Apakah pelatih Nilmaizar, apakah yang lain. Ini keputusannya ada di manajemen Sriwijaya FC.” pungkasnya. (fiz/ohs)

Oyong Hairudin

Penggemar Sriwijaya FC yang memiliki kegemaran menulis atau blogging.

Related Articles

Back to top button