BURSA TRANSFER

Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC Bakal Daftarkan Dua Pemain

PALEMBANG — Menghadapi Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia tahun 2021, Manajemen Sriwijaya FC sangat serius mempersiapkan tim yang terbaik. Saat ini, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, baka segera mendaftarkan dua pemain pada saat bursa transfer pemain dibuka pada Desember 2021 ini.

Diketahui sebelumnya, bursa transfer akan dibuka pada 1-4 Desember 2021 ini. Namun, seiring dengan mundurnya kick off Babak 8 Besar Liga 2 yang rencananya bakal digelar 15-16 Desember 2021, bursa transfer pun dikabarkan mundur.

“Untuk penambahan pemain, kita setuju dan memang lagi menilai, mengevaluasi beberapa pemain yang memang dibutuhkan. Nah, kepastian pemain itu akan kita rekrut, setelah bursa transfer dibuka. Karena kalau mau ngomong sekarang, bursa transfernya belum dibuka, ya tidak bisa juga kan.” ujar Hendriansyah, Manager Tim Sriwijaya FC, pada hari Minggu tanggal 5 Desember 2021.

Dirinya mengakui bahwa pemain yang sudah menjadi incaran dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini, satu orang sebagai striker dan satu pemain tengah. Dua posisi tersebut memang yang saat ini menjadi pioritas.

“Sekarang ini, kita di jajaran pelatih dan manajemen, sudah melakukan komunikasi dengan emain yang akan kita rekrut.” tutur sosok yang menjadikan Diego Maradona sebagai idolanya itu. (fiz/ohs)

Related Articles

Back to top button