Sriwijaya FC kembali mendapatkan tiga poin setelah berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor akhir 3-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021.

Tiga gol tersebut diciptakan oleh Valentino Telaubun di menit 40, Muhammad Nur Iskandar pada menit 63, dan gol terakhir klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini diciptakan oleh Ikhwan Ciptadi Muhammad di menit 90+2.

Tambahan tiga poin ini, membawa Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen sementara dengan total 9 poin dari tiga pertandingan yang sudah di jalani.

Mengomentari hasil pertandingan, Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi anak asuhnya karena tidak kenal lelah dan terus bermain maksimal untuk mendapatkan kemenangan.

“Syukur kepada Allah SWT, sehingga kita bisa mendapatkan kemenangan lagi. Pemain terus berjuang sepanjang pertandingan.” ucapnya, dan menambahkan ucapkan terima kasih kepada supporter dan masyarakat Sumatera Selatan yang terus memberikan dukungan dan do’a dari rumah.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC yang hadir pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, Dedi Hartono, mengingatkan bahwa saat ini masih ada dua pertandingan lagi yang harus dijalani oleh dirinya dan rekan-rekan. Dirinya pun mengajak untuk memanfaatkan dua pertandingan itu dengan sebaik mungkin guna mendapatkan kemenangan.

“Alhamdulillah, bisa mendapatkan tiga poin lagi dari pertandingan ini. Di pertandingan berikutnya, semoga menang lagi dan Sriwijaya FC lolos dari babak penyisihan untuk lanjut ke babak berikutnya.” ujar Dedi Hartono. (ohs)

Hendri Zainuddin, Presiden Klub Sriwijaya FC